Daftar Blog Saya

Senin, 09 Mei 2011

Super Junior Nickname and History


Arti Julukan Member Super Junior

LeeTeuk


Julukan yang paling terkenal  buat Leeteuk adalah Angel Without Wings.. Karena dia ini sayang banget sama adek2nya. Dan selalu mengayomi mereka, tapi gak tau kenapa dia ini malah di injak2 sama adek2nya.

Heechul

Cinderella adalah julukan yang paling beken buat Heechul. Karea kalo Heechul di make over jadi cewek, bakalan lebih cantik daripada member SNSD!! Udah pada tau kan member SNSD cantiknya kaya apa?? Dia juga pernah membintangi iklan yang menunjukkan kecantikan tangan! Dan anehnya dia seneng banget kalo di julukin Cinderella.

Han Geng

Kalo Han geng disebut sebut sebagai F4 nya china. Waeyo? Karena dia itu pernah ditawarin maen film Hanyori Dango Chinese version. Tapi dengan bijaknya dia lebih memilih untuk lebih fokus pada album Sorry-Sorry. Selain itu dia di kasi julukan dari member yang lain The Miracle of 1.3 Million. Kalo yang ini gak tau deh kenapa? Aku tanyain ke Eunhyuk oppa dulu yya? ^^


Yesung

Pemilik 1001 ekspresi wajah ini di juluki “ Artist vocal chord “ alasannya, Oppa memiliki pengucapan atau artikulasi yang baik saat bernyanyi. Dan dia itu punya vokal yang kuat di Super Junior. Jadi gak salah dong kalo dia termasuk lead vocal. Tapi dia ini member yang beraura aneh *ini kata member yang lain loh..*.
Kangin

“First choise for a husband “ cocok banget buat kangin ! Dia bilang waktu di Yeoyoomanman "Akhir-akhir ini banyak ibu2 mendekatiku!". Selain itu badannya yang gede dan kuat *tapi gak gemuk loh* itu bisa gendong mertuanya ntar! Dan sifatnya juga yang mendukung! *Tau banget aku para mertua pengen di gendong Kangin, secara aku aja mau J*

Shindong

Shindong yang bulat ini di juluki Member yang berbakat! Nah masalahnya dia gak setuju, katanya dia, dia pantes kalo di juluki Berbakat makan! Nah lo.. kalo yang itu jujur banget! *Mian ya, piku nya Shindong Cuma itu2 aja.. cz aku gak punya lagi!*


Sungmin

Nah aku agak bingung kalo julukan Sungmin oppa, mana yang lebih sering, Rabbit ato Pinky. Tapi kalo menurutku dia ini terkenal dengan favorite pink nya. Dia pernah mencoba menghilangkan image Pink nya, tapi saat membuka lemarinya, dia membatalkan niat itu, karen terlalu banyak koleksi berwarna Pink nya! Dan dia juga terkenal sebagai member yang paling imut dan manis!

Eunhyuk

Oppadeul saranghae ini, mendapat julukan "Dance machine"! Geurayo, Eunhyuk oppa ini master nya ngedance di SuJu. Selain itu dia juga jago banget nge-rap. Simak aja di tiap lagu SuJu, keseringan dia yang nge-rap! Dan kalo dia udah nge dance, pengen bawa pulang Eunhyuk oppa deh!

Donghae

Couplenya Eunhyuk oppa ini sering di julukin sebagai Love parents, secara Donghae udah kehilangan appa nya saat awal 2006. Jadi dia sangat dekat dengan para orangtua member lain. Pesan yang selalu di ucapin oleh Donghae adalah "Keep healty". Karena appanya berkata begitu pada Donghae. Dia ini juga member yang paling respect sama member yang lain.

Siwon

Pewaris tunggal jaringan alfamart sekorea ini biasa dipanggil “horse“ oleh member Super Junior lain. Karna larinya sangat cepat dan tangguh, seperti kuda. Hobby fitnessnya ini membuat postur tubuhnya menjadi keren. Sampai2 siwon jadi model cover majalah men’s health. Oppa adalah member Super Junior yang paling jago dibidang olahraga. Ibarat kuda Oppa cowok yang sangat gagah saat melakukan apapun.Kalo menurutku, dia lebih cocok di sebut Gu Jun Pyo, gimana nggak? Selain pewaris Jaringan alfamart se-Korea, appanya juga punya HYUNDAI DEPARTMEN STORE yang sekarang lagi bersaing sama 2 perusahaan besar [LOTTE DEPARTMENT STORE DAN SHINSEGAE]. Gimana? Pada tertarik kan!!

Ryeowook

Gara2 jadi tukang masaknya Super Junior, dia jadi disebut “ king of wives ryeowook “. Dia bakal nanya ke member yang lain pingin makan apa hari ini. Dan kalo dia gak bisa, di bakal cari di internet dan update resep masakan. Wah gimana kalo Kangin nikah sama Ryeowook ya??

Kibum

"Smile killer" paling tepat buat Kibum oppa, alasannya dia bakal punya aura tersendiri pas senyum! Dan bakal bikin klepek2 yang liat dia senyum! *Masa sih? Btw yang pengen bunuh diri datang aja ke Kibum oppa, tinggal senyum aja udah tinggal nama kan?*

Kyuhyun

Kyuhyun paling nggak bisa pisah dengan Game! Nah dia jadinya di julukin Gamekyu, dia seneng banget waktu di julukin kayak gitu. Waktu malem2 yang lain pada tidur, dia teriak2.. sontak semua member bangun dan tanya "ada apa?" Dan dengan polosnya Kyuhyun oppa bakal bilang" tidak,, aku baru saja kalah bermain!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar