Daftar Blog Saya

Senin, 09 Mei 2011

Profil Heechul Super Junior





Heechul
Nama asli                                : Kim Heechul
Tempat, tanggal lahir              : Hoengseong, Kangwondo. 10 Juli1983
Nama Mandarin                      : Xi Che
Nama panggilan                      : Heenim, Cinderella, Flower, Kim Pink, Kim Moodswing, Kim Cherry (dari Youngstreet), Snake/Ular (dari Shio China), Heerobbong (bagian dari Bbong bersaudara sama-sama Donghae dan U-Know Yunho), Heebongie Hyung (nama panggilan Heechul dari Yesung), Sachawon.
Tinggi badan                           : 179 cm
Berat badan                             : 60 kg
Golongan darah                      : AB
Agama                                     : Atheis/Agnostik
Posisi                                       : sub-leader, rapper, sub-vocal
Saudara                                   : kakak perempuan Kim Heejin (1982)
Keahlian/Hobi                         : menulis puisi, menulis cerita dongeng, main game komputer
Pendidikan                              : Sangji University; lulus taun 2008.
Cewek ideal                            : Cewek dengan satu kelopak mata yang mempunyai leher yang indah dan juga terlihat cantik kalo pake rok mini dan/atau kalo rambutnya diikat. *punya satu kelopak mata? Aigoo.. serem banget!*

Tentang Heechul

Heechul adalah 1 dari 3 orang berpenghasilan tertinggi di SuJu ini, selain Shindong dan Leeteuk. Kyuhyun oppa nggak bisa ngejahilin dia, karena mana mungkin tukang jail junior bisa ngejahilin tukang jail senior?? Termasuk yang gak bisa bahasa inggris dengan lancar contohnya waktu acting di Super Junior Full House nyari Eunhyuk oppa dia bilang ke polisi bule “I lost my friend?” dan bilang ciri2 nya Eunhyuk oppa itu “short” dan harusnya eunhyuk oppa yang pura2 hilang malah keluar dan bilang “I’m long, I’m long!!”. Terus waktu di kasih misi ama Eunhyuk oppa yang sama2 gak bisa bahasa inggris buat cari buku. Nah pas di tanyain pemilik tokobukunya “Which book was your favourite?” Mereka jawab “Yes!” ? Jelas dong pemilik bukunya jadi bingung??? –.-“

Facts Heechul

Kim Hee Chul memang terkenal dengan update-an minihompy-nya, selain itu juga dikenal cablak, suka seenaknya, dan macam-macam tingkah laku aneh lainnya. Hasil interview di talk show radio “Date at 2PM” dan salah satu entry terbaru dari minihompy-nya menyatakan kalau sekarang Heechul ingin:
1. mulai fitness supaya bisa punya body berotot seperti Siwon.
2. ingin ke gereja bareng Siwon (mau tobat kayanya). Tapi akhir- akhir ini gak jadi
    Berminat terikat dengan agama Kristen karena tingkah Siwon?
3. ga banyak omong kalau di depan umum (ah masa iya, gimana caranya coba? kaya dia bisa aja ^^)
4. berhenti ngajari Hangeng bahasa korea yang ga sopan (kalo yang ini udah terlanjur) karena
    Kemampuan bahasa Hangeng meningkat drastis terutama kata2 kotor!! ckckck
5. Operasi plastik lipatan kelopak mata
6. kasih makan Heebum on time
7. ga lagi nge-dance gerakan-gerakan dance-nya penyanyi perempuan
8. DIET karena dia ngerasa udah mulai chubby dan jadinya ga imut-imut lagi
9. beneran mau diet karena ngerasa kalau dia bercermin, mukanya mirip roti bulan(?) yang merupakan makanan favoritnya waktu sekolah dulu

Tapi…

Semua itu impossible atau tidak mungkin, kalau menurut Heechul. Buktinya Heenim lagi-lagi tiru dance 2NE1 di lagu “Fire” waktu di SBS Inkigayo, tapi waktu SuJu promo di Thailand, Heechul sempat fitness dan bikin kaget Hankyung, Donghae, dan Sungmin.

Ada lagi keinginan Heechul yang lain: punya pacar, bahkan sampai Lee Soo Man juga menyarankan Heenim untuk cari pacar. Heechul menyatakan ini pada saat interview dengan Park Myung Soo untuk acara radio “Date at 2 PM” (terjemahan dibawah).
Some Facts on Heechul (dan Kangin juga), hasil interview SuKiRa (Super Junior Kiss The Radio) bersama Heechul (H), Kangin (K), dan DJ Park Myung Soo (P):
- Topic: Kesibukkan sehari-hari -

P: apa kabarnya nih sekarang?
K: lagi promosi album baru kita
P: Sorry Sorry mendapat respon yang bagus ya?
K, H: ya, responnya hebat sekali
P: jadi, promo album barunya sudah selesai?
K: belum
H: kita sedang persiapan konser sebentar lagi
P: hmm, kayanya member SuJu makin susah ketemu satu sama lain belakangan ini
H: ya, betul, kita jarang ketemuan
P: sepertinya dari kalian semua, Leeteuk yang paling banyak aktivitasnya ya?
K: Leeteuk-hyung dan Shindong yang paling sibuk. Sebenarnya saya dan Heechul-hyung sering ketemuan kok. Saya bisa tinggal bilang “Hyung, makan bareng yuk” dan kita janjian lalu minum2 deh. Kita sering ketemu, ngobrol, jadinya kita dekat satu sama lain
H: member yang lain tidak begitu suka minum2. Menurut saya, sebagai laki2, ada bagusnya kalau kita minum2 sedikit.
P: oh, menurut saya juga begitu. Kemana aja kalian biasanya kalau hangout?
H: saya suka ke tempat-tempat yang ga begitu banyak orang. Sebenarnya, saya jarang ketemu artis lain yang lebih senior. Saya jarang pergi keluar, biasanya di rumah main sama kucing saya dan minum sama dia juga (what a lucky cat, Heebumie)
P: kayanya ada yang ga bener nih. Di rumah aja main2 sama kucing padahal masih muda.. kamu harusnya pergi keluar dan cari pacar.
H: Aigoo, saya pengen banget punya pacar. Bahkan Lee Sooman bilang ke saya “Hm, kayanya kamu harus punya pacar nih.”

Si cowok cantik ini biasa di juluki “ cinderella’s man “. Karena tidak seperti layaknya cowok normal lainnya, dia mempunyai wajah yang cantik, body yang bagus dan tangan yang indah. Bahkan si “ beautiful hand “ ini sempat diminta sebagai icon produk wanita yang menonjolkan keindahan tangannya yang ramping dan putih. Cewek aja gak gitu gitu amat . .
10. Hobi banget ciumin orang! Dan korbannya bukan cuma cewek! SIWON, HANKYUNG, SUNGMIN, JUNGMO, KYUHYUN, DLL.. btw mau dong di cium Heechul??
11. Karena dia Atheis, dia pikir manusia lah yg paling berkuasa di dunia ini, makanya sifatnya rada ajaib bin aneh gitu..
12. Heechul takut ma Heebum karena Heechul oppa mengebiri Heebum dan berpikir setelah dikebiri kelakukan Heebum jadi aneh, terus dia berpikir jangan2 tengah malam kalau lagi tidur Heebum dateng buat balas dendam dan mengebiri Heecul oppa.
13. Kebiasaanya adlah foto bugil !! Hampir sama kayak Jaejoong TVXQ. Tapi kalo Jaejoong kan suka ngefoto temennya yang bugil.. Nah kalo Heechul suka foto diri sendiri dan biasanya yang fotoin itu Han Geng!!!
14. Sebelum debut dengan SuJu. Heechul mau bentuk grup 4 Season. Personilnya adalah Winter heechul, Spring Yunho, Summer Jaejoong, Autumn Kangin.
15. Suka banget minum, biasanya kalo minum dia bakal ngajak Kangin!
16. Selain dengan Sunny (SNSD), Heechul oppa deket ma Jessica (SNSD) dan Sulli f(x). Kalo sama Sunny, heechul oppa selalu curhat ttg sohee, bukan rahasia lagi kalo heechul ngefans berat ma sohee, n sunny sampe bosen dengernya..
17. Heechul ga suka dg barang bermerk, dia lebih suka dg barang yg antic
18. Separuh dari Fans nya, sebelumnya adalah anti fansnya.
19. Heechul pernah digosipin homoan sama siwon, selain siwon, Heechul oppa juga dikabarin ma Mithra Jin, Hankyung ma Yunho. Tapi masalah ini pernah diclearin di acara Strong Heart ma Leeteuk and Shindong kalau sebenarnya Heechul oppa pernah pacaran ma selebriti cewe. *biasanya tuh kerjaan AF, yang bener aja deh!!*
20. BARU2 INI DIA TULIS DI CYWORLD,, TTG BEBERAPA HAL YG GAK MUNGKIN DIA LAKUKAN :
* PUNYA BODY KAYAK SHIWON
* KE GEREJA BARENG SHIWON
* JADI ORG PENDIEM
* BERHENTI NGAJAR HANGENG BAHASA JOROK
* OPLAS LIPATAN MATA
* KASIH MAKAN HEEBUM TEPAT WAKTU
* BERHENTI NGDANCE ALA GIRLBAND
* DIET









Tidak ada komentar:

Posting Komentar