Daftar Blog Saya

Senin, 09 Mei 2011

Super Junior M


SUPER JUNIOR M
Han Geng >> Leader














Donghae













Siwon














Kyuhyun











Super Junior-M (Korea: 슈퍼 주니어 - , sering disebut sebagai SJ-M, adalah yang subgrup ketiga resmi Korea boy band Super Junior. Mereka adalah kelompok musik internasional pertama di industri musik Cina memiliki anggota kedua keturunan Cina dan Korea, dan juga dengan kelompok pertama yang diproduksi oleh Korea CT (Budaya Teknologi) organisasi, dibuat melalui strategi yang komprehensif lokalisasi. Super Junior-M terdiri dari anggota Super Junior Han Geng (the leader), Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, dan dua non-anggota Super Junior, Henry dan Zhou Mi.

Pra-debut
Menanggapi Super Junior's meningkat popularitasnya di Cina, Super Junior manajemen, SM Entertainment, memutuskan untuk menulis baru Super Junior sub-unit yang berfokus sepenuhnya pada pasar Cina. Pada tanggal 2 Oktober, 2007, sebuah pengumuman resmi yang dirilis ke media, yang menyatakan kelahiran ketiga subgrup Super Junior yang akan debut di Cina pada 2008. Super Junior asli anggota Han Geng, dari Cina SM trainee, Henry, yang dinyatakan sebagai yang pertama dari dua tujuh anggota mewakili subgrup. Lima tahun kemudian, kedua anggota Super Junior, Siwon, telah disebutkan dalam berita untuk menjadi anggota ketiga. Namun, dikonfirmasi daftar anggota tidak dirilis ke publik sampai April.
April mulai dari 4 sampai 7 April 2008, tujuh anggota individual yang dirilis ke media dalam rantai pendek karavan klip. Han Geng adalah anggota pertama yang akan diumumkan pada tanggal 4 April. Pada tanggal 5 April, Siwon dan Donghae yang diumumkan menjadi anggota kedua dan ketiga. Pada tanggal 6 April, Kyuhyun diumumkan menjadi keempat Super Junior - M anggota, setelah anggota baru Henry sebagai yang kelima. Ryeowook diumumkan menjadi anggota keenam pada April 7 diikuti oleh calon Zhou Mi sebagai anggota terakhir. J karavan semua tujuh anggota telah dirilis pada grup debut hari, April 8. Super Junior-M karavan klip melampaui 1,4 juta dalam waktu kurang dari empat hari, garnering kepentingan baik di Cina di Korea penonton.

Asal usul nama
Sebelum nama resmi dari subgrup dirilis, mereka sering disebut sebagai Super Junior Cina. Pada tanggal 3 April 2008, SM Entertainment dirilis resmi nama subgrup, Super Junior-M, dengan "M" mewakili kata "Mandarin", menyatakan subgrup dari ambisi untuk menjadi sukses di pasar musik Cina tidak hanya terbatas pada Cina. The "M" dapat juga mewakili daftar aspek-aspek lain, seperti huruf pertama dari debut album mereka, Me, dan juga "mi" (Cina: , yang menandakan untuk "karismatik" dan "fan "dalam bahasa Mandarin, yang kedua merujuk kepada mereka yang berarti keinginan untuk menghubungkan lebih dekat dengan fans.
Henry Lau











Ryeowook












Zhoumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar