Daftar Blog Saya

Senin, 09 Mei 2011

Profil Sungmin Super Junior





Sungmin
Nama asli                                : Lee Sungmin
Nama Mandarin                      : Cheng Min
Nama panggilan                      : Sweet Pumpkin, Minimi, Rabbit
Tempat, Tanggal lahir             : Ilsan, Provinsi KyungGi 1 Januari 1986
Tinggi badan                           : 175 cm
Berat badan                             : 57 kg
Golongan darah                      : A
Agama                                     : Kristen
Posisi                                       : lead vocal
Saudara                                   : adik laki-laki Lee Sungjin
Keahlian/Hobi                         : bela diri China, akting, nonton film, main musik
Pendidikan                              : pindah dari Seoul Arts University; sekarang mahasiswa di Myongji University
Cewek ideal                            : Cewek yang imut, pendek, dan baik hati

Tentang Sungmin

Member yang paling kalem dan imut, mudah tersentuh hatinya dan merupakan couplenya Kyuhyun oppa!. Terkaya kaya ke 2 di SuJu setelah Siwon dan sebelum Kyuhyun. Dia yakin kalau dia akan melakukan segala hal dengan baik karena dia selalu bersungguh sungguh dengan pekerjaanya.


Tentang Sungmin

1. Paling suka warna pink
2. Sungmin itu orangnya pendiem, dan suka berdiam diri dikamar sambil main gitar atau computer.
3. Katanya juga Sungmin itu orangnya sensitif dan rendah diri.
4. Kangin pernah bilang kalo waktu pertama ketemu Sungmin, Sungmin lebih keliatan pretty boy. Dan itu yang membuat Kangin berfikir "bisakah aku sukses dengan dia bersamaku?" ( faktanya mereka bisa!! :D )
5. Kalau lagi bawa mobil, dia suka memberhentikan mobilnya untuk liat dan mengecek mobilnya udah perfek atau belum. Dan dia suka ngelapin sela-sela (velg ya??) ban mobilnya dengan tissue. (ampuuun deh, hahaha...)
6. Sungmin gak seberapa akrab dengan Kangin, alasannya sifat mereka sangat bertolak belakang. Nah di Intimate note, saat mereka berdua di suruh meminum coca cola sebotol bersama, Kangin nyemburin coca cola ke muka Sungmin. Kata Kangin, saat Sungmin menatapnya, terlihat kalau dia sangat mencintainya!
7. Pernah berniat buat ngecat rambutnya dengan warna Pink tapi di tolak oleh member lainnya!
8. Sangat dekat dengan Kyuhyun dan hubungan mereka sangat special!!
9. Sebelum Sungmin bergabung dengan SJ, waktu tahun 2002, Sungmin bareng Eunhyuk dan Xiah Junsu tadinya akan dibuat satu grup. Kalau tidak salah nama grupnya Typhoon, Rose, dan Attack (TRAX) yang masih project grup.
10. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. Dompet pertama tidak ketemu, tapi dompet kedua dikembalikan oleh seseorang.
11. Member dengan incharge of Aegyo atau Cuteness. Punya nickname Danhobak atau sweet pumpkin karena hobinya makan buah ini. Jago masak dan suka beres – beres. Tidak hanya rasa makanan yang diperhatikan tetapi juga keindahan potongan dan piñata masakannya.
12. Sungmin sangat dekat dengan Sunny SNSD, saking dekatnya Sunny pernah di teror oleh ELF KOREA dan akhirnya Sungmin angkat bicara dengan nada marah. Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny “SNSD” main gitar. Saat bersama, Sungmin dan Sunny sering tanding main game.
13. i Intimate Note, di acara “ Girl Competiton “ saat pembagian tugas dari 4 orang, Sungmin memilih Ryeowook untuk membantunya berdandan jadi cewek SMU. Mulai dari memilih pakaian, rok, dll. Dan hasil pekerjaan Ryeowook saat itu luar biasa sampai membuat Hangeng berkomentar “ Aku mau muntah “. Dan saat Sungmin menggodanya dengan nakal, muka Ryeowook langsung bersemu merah dan tidak berani menatap Sungmin.
14. Semua orang tahu, Sungmin meski sering dianggap cewek karena sifatnya yang sedikit feminim berbeda dengan Ryeowook, Oppa orang yang susah menitihkan air mata. Sungmin member SJ yang susah dibuat menangis. Bahkan di Super Show sekalipun, di saat semua orang tidak kuasa menahan tangis saat menyanyi “Marry U” ekspresi Sungmin tidak bergeming.
15. Sama halnya dengan Siwon, Sungmin berasal dari keluarga yang berada. Ayahnya adalah pemilik Perusahaan Sendbill.
16. Sungmin membuat lagu buat perusahaan ayahnya, Sendbill. Jingle iklan sepanjang 58 detik ini dia nyanyikan bareng Kyuhyun dan Ryeowook. Terus untuk pembuatan gambarnya, dia juga ngajak Leeteuk, Eunhyuk, Shindong and Yesung untuk tampil.
17. Kalau bertemu fansnya, Sungmin selalu berterimakasih karena merasa dicintai sama fansnya.
18. Sungmin paling suka iklan Fanta, karena dia bisa loncat ke kolam renang terus terbang.
19. Sungmin pengen jadi spiderman dan Sungmin suka banget hari Jumat
20. Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin harinya, dia milih Eunhyuk. Tapi kalo Sungmin udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu.
21. Sungmin memberi nama kucingnya Hyaku yang berarti 100 tahun karena kucing tersebut adalah kucing 100 hari

Thx 4 Yeppopo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar